BERITA TERBARU

DPRK Lhokseumawe Kunker ke Kota Batam

Lhokseumawe – Komisi C dan D DPRK Lhokseumawe pada Tanggal 16 s/d 17 April 2015 melakukan kunjungan kerja ke Kota Batam, dimana Kedatangan Anggota DPRK Lhokseumawe ke Kota Batam ini diterima oleh Set.DPRD Kota Batam bersama dengan Wakil Ketua Komisi IV Mohammad Yunus,S.Pdi serta didampingi oleh Anggota Komisi II, Hendra Asman, SH dan Budi Mardiyanto.

Pada kesempatan ini dalam Rombongan DPRK Lhokseumawe Komisi C dan D juga ikutr Hadir Wakil Ketua DPRK Lhokseumawe sekaligus sebagai pimpinan rombongan Kunker, Adapun maksud dan tujuan kunker ini terkait optimalisasi tugas pokok dan fungsi lembaga DPRK Lhokseumawe. Dimana hasil kunker tersebut nantinya akan disampaikan kepada Pemerintah Daerah Kota Lhokseumawe dalam hal ini Walikota Lhokseumawe dalam Acara Resmi yaitu Rapat Paripurna Mendatang.

Dikesempatan ini pertemuan di isi dengan tanya jawab antara Anggota DPRK Lhokseumawe dengan Anggota Dewan Kota Batam serta juga dengan beberapa SKPD diantaranya yaitu dengan Dispenda, Dinas Pariwisata, Dinas Kesehatan Pertemuan selanjutnya diisi dengan melakukan Audiensi dengan Dinas Pariwisata Kota Batam.(rzl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*