BERITA TERBARU

Komisi C dan D Melakukan Kunker ke Mataram

LHOKSEUMAWE–anggota DPRK Lhokseumawe dari Komisi C dan Komisi D  pada medio Mei lalu melakukan kunjungan kerja ke Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat. Tunjuan kunjungan tersebut adalah untuk memperkaya pengalaman sehingga dewan kedepan dapat memaksimalkan kinerja sesuai tugas pokok dan fungsinya (tupoksi) bidang pengawasan, penganggaran dan legislasi.

Masing-masing dari Komisi C, Ishak Ismail(Ketua), M Hasbi, S.Sos, MSM(Wakil Ketua), Ardiansyah, SE(Sekretaris), bersama dua anggota Azhar Mahmud, SE dan Zainuddin Umar. Sedangkan dari Komisi D adalah, Tgk Syuib (Ketua), Roslina S.kom(Wakil Ketua), H.Taslim A.Rani (Sekretaris), bersama tiga anggota, Nurul Akbari, H.Jailani Usman SH,MH dan Dicky Saputra.

“Komisi C dan Komisi D DPRK Lhokseumawe, mengagendakan kunjungan kerja tersebut dalam rangka menambah wawasan dan memperkaya pengalaman sesuai dengan bidang tugas komisi masing-masing yang nantinya akan dimanfaatkan dalam pelaksanaan fungsi legislatif, Karena tujuan dan maksud dari kunker tersebut untuk memperoleh informasi dan referensi yang berkaitan dengan bidang tugas komisi yaitu dalam bidang tata ruang kota, tata kelola pariwisata, pendidikan, kesehatan dan kegiatan sosial masyarakat.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam kunker tersebut adalah mengadakan pertemuan dengan pimpinan dan anggota DPRD Kota Mataramserta dengan SKPD terkait lainnyadi ruang rapat DPRD Kota Mataram.Pertemuan itu sendiri telah dijadwalkan pada 17Mei 2016 sampai dengan selesai, Dipilihnya Kota Mataram sebagai lokasi kunker karena kota tersebut layak untuk dijadikan sebagai daerah acuan. Sebab Mataram adalah kota pusat pendidikan dan sebagai kota penunjang pariwisata dengan sarana kesehatan yang memadai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*