BERITA TERBARU

DPRK LHOKSEUMAWE TERIMA KUNJUNGAN GANN KOTA LHOKSEUMAWE

 

Dewan Kota Lhokseumawe menerima kunjungan lembaga Gerakan Anti Narkotika Nasional Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GANN Kota Lhokseumawe  di ruang Rapat Gabungan  Komisi DPRK Lhokseumawe, Senin 22 Juni 2020. Dengan agenda koordinasi dan konsultasi dalam mengantisipasi maraknya peredaran Narkoba di kota Lhokseumawe.

GANN merupakan swadaya masyarakat berbasis massa untuk bersama-sama menumpas peredaran  Narkoba.  membantu program pemerintah dalam pencegahan pemberantasan dan penyalahgunaan   Narkoba.

Tugas GANN juga siap memberikan pemahaman dan penyuluhan kepada masyarakat terutama kepada generasi muda dan terpelajar  sekaligus membantu meringankan tugas aparat penegak hukum demi terciptanya generasi bebas narkoba dalam hal ini DPRK Lhokseumawe menyarankan agar GANN turun ke sekolah sekolah untuk sosialisasi bahaya Narkotika. Dan juga ke desa-desa guna untuk mensosialisasikan ancaman narkoba  untuk generasi muda dan kesehatan.

Lembaga DPRK Lhokseumawe berharap GANN bisa menjalin kerjasama dengan pemerintahan dan harus  dukung oleh seluruh masyarakat, harus menjalin   kerjasama dengan lembaga lainnya, karena soal Narkoba berat dan tantangan besar.

harapanya lembaga ini mampu mensosialisasi dan edukasi tentang Narkoba ke sekolah-sekolah dan terhadap remaja di setiap gampong, dan harus ada kerja sama ditingkat Gampong serta mampu menjalin komunikasi dengan remaja mesjid dalam hal pemberantasan Narkoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*