Print this page

PERTANGGUNGJAWABAN APBK 2015 DI PARIPURNAKAN

Published in Info Terkini
Written by  29 July 2016
Rate this item
(0 votes)

Lhokseumawe,DPRK Lhokseumawe, Selasa (14/6) bertempat di Ruang Sidang DPRK Lhokseumawe  mengelar rapat paripurna pertanggungjawaban pelaksanaan APBK Tahun 2015 Kota Lhokseumawe. Rapat Paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRK,M.Yasir serta dihadiri oleh Pimpinan Lainnya serta sejumlah Anggota DPRK Lhokseumawe, sementara dari eksekutif, turut hadir Walikota Lhokseumawe, nazaruddin berserta seluruh kepala SKPD.

Setelah Sidang dibuka oleh Ketua DPRK Lhokseumawe, M.Yasir, dilanjutkan dengan penyampaian pidato dari Eksekutif yang diwakili oleh Wakil Walikota Nazaruddin, dan dalam kesempatan ini Nazaruddin menyampaikan beberapa hal yang terkait dengan jumlah pendapatan Tahun 2015, baik itu pendapatan daerah maupun pendapatan lainnya.

Setelah penyampaian pidato tersebuit kemudian dilanjutnya dengan penyerahan buku pertanggungjawaban APBK 2015 kota Lhokseumawe dari Nazaruddin kepada Ketua DPRK Lhokseumawe, M.Yasir.

Selanjutnya ketua DPRK Lhokseumawe, sebelum menutup rapat Paripurna ini menyampaikan bahwa untuk menindaklanjuti hal itu, laporan pertanggungjawaban APBK dari eksekutif ini terlebih dahulu dipelajari oleh masing-masing anggota dewan dengan membentuk Pokja selanjutnya dibahas sepihak dan dilanjutnya dengan pembahasan dua pihak, kemudian dari pembahasan tersebut baru ditarik kesimpulan terkait dengan apakah perlu dibentuk Pansus, dan harapannya pada Tanggal 1 Juli 2016 akan tuntas dilaksanakan pembahasan tersebut.

Latest from R124L